ANYEONG HASEYO

ALL ABOUT KOREA ADA DISINI...

Rabu, 21 Maret 2012

JB kiss KSR

WowKeren.com - Di episode "Dream High 2" beberapa waktu lalu, Jinwoon , sempat mencuri ciuman dari . Ciuman di pipi yang dijuluki button kiss itu sempat menarik perhatian fans. Kini rupanya JB tak mau kalah.

Dalam foto-foto terbaru "Dream High 2", Kang Sora lagi-lagi syok saat JB mendadak menciumnya. Saat itu keduanya tengah menghabiskan waktu bersama sambil melihat bintang. Tiba-tiba JB melancarkan ciumannya pada pipi Kang Sora.

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Kirin lalu dikuasai oleh produser idola Korea dan membuat anak-anak asuhannya, Eden serta HershE, bersekolah di tempat itu.

Serial ini kembali dimeriahkan sejumlah bintang antara lain , Hyorin , Kahi dan . Serial ini sempat mengundang beberapa pemeran "Dream High" sebagai cameo yakni dan . "Dream High 2" tayang sejak akhir Januari di stasiun KBS dan sempat memunculkan Ye Eun sebagai cameo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar