ANYEONG HASEYO

ALL ABOUT KOREA ADA DISINI...

Rabu, 21 Maret 2012

Jinwoon 2AM Nyatakan Cinta pada Kang Sora di 'Dream High 2'

WowKeren.com - Konflik cinta segitiga antara JB, dan Jinwoon semakin memuncak. Di episode terbaru "Dream High 2", Jinwoon diceritakan mengungkapkan perasaan cintanya pada Sora.

Setelah JB dan Sora jadian, para fans Eden rupanya tak terima jika idolanya mempunyai pacar. Mereka pun mencibir Sora dan puncaknya mengirim segala ancaman padanya.

Suatu hari saat Kang Sora akan membuang kardus yang berisi barang-barang ancaman tersebut, Jinwoon memergokinya. Jinwoon yang merasa tak tega melihat hal buruk menimpa Sora langsung menyatakan perasaannya.

"Kau tidak melakukan apapun dan tak pantas mendapat perlakuan ini. Aku tahu ketika kita mencintai seseorang, segala hal tak selalu berakhir seperti yang kita inginkan," ujar Jinwoon. "Karena itu mulai sekarang aku tak akan menyembunyikan lagi perasaanku padamu."

"Aku berjanji akan menjadi lebih terkenal (dari JB) dan menarik perhatianmu," tambah Jinwoon. "Aku menyukaimu."

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Kirin lalu dikuasai oleh produser idola Korea dan membuat anak-anak asuhannya, Eden serta HershE, bersekolah di tempat itu. Persaingan di antara murid-murid asli Kirin dan para idola ini pun memanas.

Sekuel dari "Dream High" ini kembali dimeriahkan sejumlah bintang antara lain , Hyorin , dan Kahi . Beberapa pemain "Dream High" sempat menjadi cameo di serial ini seperti dan . "Dream High 2" telah tayang sejak akhir Januari dan diputar di stasiun KBS. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar